Character Rig dan Linking System for Seruling



johantri — May 31, 2010 — Ini adalah bahasan secara global tentang rigging yang digunakan untuk projek Seruling. ide dasar serta implementasi penggunaan script untuk rigging yang lebih nyaman dianimasikan (animator friendly). akan tetapi Blender 2.5 akan terus berkembang, terutama dari metodologi rig serta python API, jadi kemungkinan setelah 2.6 keluar maka tutorial ini bisa jadi tidak akan berguna sama sekali. kita tunggu saja :)



johantri | May 31, 2010 | ini adalah penjelasan mengenai sistem link objek pada Blender 2.5. Sistem ini berguna sekali untuk menggabungkan beberapa elemen ke dalam satu scene yang siap untuk dianimasikan. tujuan utamanya adalah agar manajemen file lebih efektif dan efisien.


Awesome Tutorial Joe ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Character Rig dan Linking System for Seruling"

  1. udey says:
    Rabu, 16 Juni, 2010

    Whuaduh.... updatenya langsung extreem... go go go go !

Posting Komentar

Silakan isi dengan komentar, saran, kritik, atau solusi yang dapat memperlancar Seruling Project. Terimakasih :)