Storyboard Scene 1

Suasana segar dan pemandangan kebun sunflower ; Matahari mulai terbit dengan warna kemerahan ; Ayam jago terbangun dan ingat kewajiban harus berkokok setiap pagi ; Ayam bergegas bangun dan menuju pagar (nongkrong) ; Ayam bersiap untuk berkokok (sayap mengepak) ; Mulai berkokok (nada fals) ; Sedih karena tenggorokan masih serak dan kokok jadi fals ; Mendapat ide ; Mengepak dan mencoba berkokok lagi ; Berkokok ; mendadak sebuah suara memecah irama (suara bajaj di stater) - asap knalpot mulai berhamburan kearah ayam jago ...
------------------------------------------------------------
* klik to large view

Begitulah kira-kira storyboard scene 1, silakan lanjutkan sesuai persepsimu menurut acuan gambar. Ups...sengaja kami tidak memberikan kelanjutannya mengingat durasi film yang begitu pendek. Sepertinya tidak asik jika harus di jabarkan semuanya.

Film ini terdiri dari kumpulan scene yang masing-masing mempunyai keunikan sendiri. Dari beberapa scene yang ada, nantinya akan digabungkan menjadi satu kesatuan utuh sehingga alur cerita jelas. Beberapa scene sudah siap untuk dibuat animatic sebagai acuan animator dalam memainkan timming animasinya. Ada juga satu adegan-adegan yang menonjolkan mekanisme efek domino (scene 2). Akan di update berkala.

Storyboard ini sebenarnya sudah selesai 1 bulan lalu, tetapi kami baru sempat meng-upload sekarang. Mengingat banyak kesibukan di luar project dari masing-masing team. Ayo, beri kami semangat untuk mengerjakannya. :)

-hiza-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Storyboard Scene 1"

  1. Unknown says:
    Kamis, 25 Maret, 2010

    Semangat! Semangat!
    Hehehe.
    Ditunggu terus update-annya^^

Posting Komentar

Silakan isi dengan komentar, saran, kritik, atau solusi yang dapat memperlancar Seruling Project. Terimakasih :)